Resmi Dikukuhkan Sebagai Guru Besar, Prof. Dr. Ikeu Kania, M.Si Sampaikan Orasi Ilmiah pada Prosesi Wisuda UNIGA

UNIGA – Prof. Dr. Hj. Ikeu Kania, M.Si telah dikukuhkan sebagai Guru Besar Bidang Ilmu Administrasi Negara pada Prosesi Wisuda hari ini, Rabu (21/12/2022) di Universitas Garut. Dalam kesempatan yang sama, beliau menyampaikan Orasi Ilmiah dengan tema Fenomena Kebijakan Publik dalam Perspektif Administrasi Negara.

Rektor Universitas Garut, Dr. Ir. H. Abdusy Syakur Amib, M.Eng mengungkapkan bahwa wisuda kali ini berbeda dengan sebelumnya karena dilaksanaan bersamaan dengan Dies Natalis Ke-24 Uniga serta pengukuhan guru besar, “Hari minggu kemarin kami baru saja menyelesaikan acara puncak Dies Natalis Universitas Garut yang ke-24 dan hari ini alhamdulillah  terselenggara prosesi wisuda dan pengukuhan guru besar,” ungkapnya.

“Selamat dan sukses untuk Prof. Dr. Hj. Ikeu Kania, M.Si atas gelar Guru Besar yang telah diraih, sangat membanggakan dimana Prof. Ikeu ini adalah alumni adalah Uniga baik S1 dan S2 nya juga di Universitas Garut,” lanjut Syakur.

“Semoga ini menjadi motivasi bagi kita semua, sehingga lahir guru besar guru besar lainnya di Universitas Garut.” pungkasnya.

Prof. Dr. Hj. Ikeu Kania, M.Si menyampaikan orasi ilmiah dengan judul Fenomena Kebijakan Publik dalam Perspektif Administrasi Negara (Studi Implementasi Kebijakan Pengarusutamaan Gender dalam Pembangunan Daerah Kabupaten Garut).