Dies Natalis UNIGA Ke-24, Ribuan Peserta Ikut Jalan Sehat!

UNIGA – Acara puncak Dies Natalis Universitas Garut Ke-24 diawali dengan kegiatan jalan sehat, pada Minggu, (18/12/2022) dengan titik start mulai dari depan gedung Fakultas Pertanian UNIGA. Ribuan tiket jalan sehat telah ludes dibagikan kepada mahasiswa, dosen dan civitas akademika UNIGA untuk berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan jalan sehat ini suskes mendapatkan antusiasme khususnya dari kalangan mahasiswa, apalagi dengan beragam door prize yang telah disediakan mulai dari dua buah motor, sepeda, smartphone, televisi dan masih banyak lagi.

Rektor Universitas Garut, Dr. Ir. H. Abdusy Syakur Amin, M.Eng dalam sambutannya mengungkapkan bahwa pelaksanaan Jalan Sehat ini merupakan wujud syukur kita semua karena masih diberikan kesehatan hingga saat ini, “Selain itu ini juga merupakan bentuk tasyakur bini’mat Universitas Garut sudah memasuki usianya yang ke-24. Semoga Uniga terus bergerak maju dan diakui di tingkal nasional dan internasional.” ungkapnya.

“Kedepannya kita akan menghadapi lebih banyak tantangan, maka dari itu mari kita bersinergi untuk membangun Universitas Garut menghadapi segala tantangan di masa yang akan datang” tutup Syakur.

Koordinator/Ketua Pelaksana Dies Natalis Uniga Ke-24 sekaligus Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Uniga, Iman Saifullah, S.Pd.I., M.Pd.I menjelaskan bahwa peserta khususnya dari mahasiswa sangat antusias dengan kegiatan jalan sehat ini, apalagi setelah dua tahun sebelumnya perayaan Dies Natalis sempat terhenti karena Covid-19.

“Alhamdulillah mahasiswa khususnya, bersama dosen dan juga staf akademika Uniga sangat antusias dengan kegiatan jalan sehat ini, apalagi dengan adanya door prize ya, yang utama dua buah motor sangat menarik minat peserta untuk ikut.” Jelas Iman.

Iman mengungkapkan harapannya untuk Uniga yang telah memasuki usianya yang ke-24, “Semoga Umiga terus maju, berperan dan membawa manfaat bagi masyarakat luas,” pungkasnya.