UNIGA Adakan Khitanan Massal dalam Rangka Dies Natalis Ke-24

UNIGA – Masih dalam rangka memperingati Dies Natalis Ke-24, Universitas Garut menyelenggarakan Khitanan Massal di Gedung Baru FKOMINFO pada Jumat (16/12/2022). Sebanyak 24 anak laki-laki berhasil disunat.

Rektor Universitas Garut, Dr. Ir. H. Abdusy Syakur Amin, M.Eng dalam sambutannya menyampaikan harapannya semoga khitanan massal ini dapat menjadi berkah dan manfaat bagi masyarakat sekitar, “Alhamdulillah dalam rangkaian Dies Natalis Ke-24 Uniga ini, kita dapat menyelenggarakan khitanan massal untuk 24 anak laki-laki, tujuan dari khitanan massal ini adalah ingin memberikan kebermanfaatan kepada keluarga besar Uniga dan juga warga sekitar.” ungkapnya.

“Alhamdulillah untuk tahun ini kita dapat mengkhitan 24 anak sesuai dengan usia Uniga pada tahun ini yaitu 24 tahun.” lanjut Syakur.

Khitanan Massal ini merupakan salah satu dari rangkaian acara peringatan Dies Natalis ke-24 Uniga, setelah sebelumnya telah melaksanakan berbagai kegiatan seperti kompetisi Bulu Tangkis, Bola Voli, Hula Hoop dan saat ini tengah berlangsung juga Bazaar yang akan terus diadakan sampai acara puncak nanti pada hari Minggu, 18 Desember 2022 berupa jalan sehat, pentas dan hiburan.