Menkop UKM Resmikan Gedung Fakultas Kewirausahaan UNIGA

UNIGA – Menteri Koperasi dan UKM RI, Drs. Teten Masduki didampingi oleh Bupati Garut, H. Rudy Gunawa, SH., MH., MP meresmikan gedung Fakultas Kewirausahaan Universitas Garut pada Sabtu, 8 Oktober 2022 di Kampus 4 Universitas Garut, Jl. Terusan Pahlawan, Tarogong Kidul, Kabupaten Garut.

Menkop UKM, Drs. Teten Masduki mengungkapkan bahwa Fakultas Kewirausahaan Universitas Garut memiliki fasilitas yang modern sehingga cocok menjadi sarana untuk mencetak 1 juta wirausaha yang baru.

Rektor Universitas Garut, Dr. Ir. H. Abdusy Syakur Amin, M.Eng mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Menkop UKM dan Bupati Garut yang telah bersedia hadir dalam acara peresmian gedung Fakultas Kewirausahaan, Syakur menjelaskan bahwa di hari sebelumnya Uniga telah melaksanakan Pesta Wirausaha yang disambut antusiasme dari mahasiswa, “Hampir 80% yang membuka stand di Pesta Wirausaha Kemarin adalah mahasiswa, ini menunjukan antusiasme dan ketertarikan mahasiswa untuk berwirausaha.” ungkapnya.

Peresmian Gedung Fakultas Kewirausahaan Uniga ini ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Menkop dan UKM, disaksikan oleh Bupati Garut, Rektor Uniga, turut hadir Sekretaris Kementerian Koperasi dan UKM, Bpk Ir. Arif Rahman Hakim, M.Si, Deputi Bidang Kewirausahaan Kemenkop, Ibu Siti Azizah, Kepala BAPPEDA Kab. Garut, Bapak Didit Fajar Putradi, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kab. Garut, Bapak Suhartono, Ketua Umum Yayasan Ibu Poppy Dharsono beserta para pimpinan Universitas Garut.

Anda mungkin juga suka...

Artikel Populer