Membangun SDM Unggul di Era 4.0, UNIGA dan Universitas Putra Bangsa Kerjasama Adakan Kuliah Umum

UNIGA – Kamis (23/6/2022) telah dilaksanakan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Universitas Garut dengan Universitas Putra Bangsa. Acara yang diadakan secara daring via aplikasi Zoom Meeting ini dihadiri oleh jajaran pimpinan dari Universitas Garut dan Universitas Putra Bangsa, serta dari kalangan dosen.

Acara penandatanganan MoU ini dilanjutkan dengan kegiatan kuliah umum yang bertema “Membangun SDM Unggul di Era 4.0” dengan menghadirkan narasumber-narasumber yang kompeten di bidangnya. Diantaranya, Dosen Universitas Putra Bangsa, Dr. Irfan Helmy, S.E., M.M. dan Dosen Universitas Garut, Prof. Dr. Hj. Mulyaningsing, M.Si.

Rektor Universitas Garut Dr. Ir. Abdusy Syakur Amin, M.Eng dalam sambutannya menyampaikan bahwa penandatanganan MoU ini diharapkan bisa menjadi awal dari jalinan silaturahmi dan hubungan kerja sama yang saling melengkapi antara kedua belah pihak. “Semoga hubungan kerja sama ini dapat menjadi awal dari jalinan silaturahmi antara kedua Universitas, terutama Universitas Putra Bangsa dengan Universitas Garut. Tidak hanya di bidang akademik tapi juga di bidang-bidang lainnya. Semoga kami juga dapat secepatnya berkunjung ke Universitas Putra Bangsa secara langsung.” ungkapnya.

Harapan yang sama juga diungkapkan oleh Rektor Universitas Putra Bangsa, Dr. Gunarso Wiwoho, S.E., M.M., “Kami mengharapkan kerjasama dan kegiatan kuliah umum ini dapat membawa manfaat bagi kita semua, dimana dengan adanya kerjasama ini kita bisa saling melengkapi kekurangan dan kelebihan masing-masing.” katanya.

Lebih lanjut kedua belah pihak mengharapkan kerja sama dan kuliah umum dengan tema ini “Membangun SDM Unggul di Era 4.0” dapat memberi manfaat yang besar, khususnya bagi Universitas Garut dan Universitas Putra Bangsa.

Anda mungkin juga suka...

Artikel Populer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.