Tingkatkan Keterampilan Branding di Media Digital BEM KEMA FMIPA UNIGA Adakan Workshop All About Digital

UNIGA – Telah terselenggara Workshop All About Digital yang diadakan oleh BEM KEMA FMIPA UNIGA Kabinet Berkemajuan dengan tema “Improve your Branding For Social Media Content ” yang membahas tentang vidiografi dan design grafis.

Workshop ini bertempat di Auditorium Kampus 4 Universitas Garut Jl.Terusan Pahlawan Sukagalih Tarogong kidul Garut dengan menghadirkan S. Robiansyah seorang Professional Videografer Garut dan Nurdiani yang merupakan owner @hallo.nd27

Acara terselenggara dengan lancar, dihadiri oleh kalangan mahasiswa Universitas Garut, pelajar dan umum. Terselenggaranya acara ini bertujuan untuk meningkatkan daya keterampilan mahasiswa dan masyarakat luas.

“Sebagai wujud implementasi dari Goals development yaitu meningkatkan secara signifikan jumlah pemuda dan orang dewasa yang memiliki keterampilan yang relevan, termasuk keterampilan teknik dan kejuruan, untuk pekerjaan, pekerjaan yang layak dan kewirausahaan. Dimana salah satu pendidikan yang relevan adalah keterampilan tentang IT, dimana dengan adanya Program Workshop All About Digital ini diharapkan memenuhi tujuan bersama,” ungkap Ketua Umum BEM KEMA FMIPA UNIGA, Arya Maulana Malik.

Harapanya dengan terselenggaranya workshop digital ini mampu meningkatkan keterampilan dan kreativitas masyarakat khususnya mahasiswa dan pelajar dalam dunia branding sosial media sebagai konten yang postitif.