Peringati Hari Kebangkitan Nasional Ke-114, UNIGA Gelar Upacara Bendera

UNIGA – Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) Ke-114, Universitas Garut menggelar upacara bendera tepat paada hari ini Jumat, 20 Mei 2022 bertempat di Halaman Kampus 1 Universitas Garut, Jl. Raya Samarang No.52A Hampor, Tarogong Kaler, Garut.

Upacara dihadiri oleh para pimpinan, segenap civitas akademika Universitas Garut serta mahasiswa/i semester 4 dari semua fakultas.

Rektor Universitas Garut, Dr. Ir. H. Abdusy Syakur Amin, M. Eng selaku pembina upacara mengungkapkan bahwa upacara ini adalah upacara yang pertama setelah dua tahun karena terkendala Covid-19, “Alhamdulillah setelah dua tahun tak bisa melaksanaka upacara karena kondisi pandemi, akhirnya kita bisa melaksanakan upacara pada hari ini.” ungkapnya.

“Semoga upacara ini dapat membangkitkan semangat juang kita semua dalam menghadapi dan menyesuaikan diri dengan perubahan dimasa ini, sebab perubahan akan selalu ada.” ujarnya.

Lebih lanjut Syakur berharap bahwa upacara ini dapat menumbuhkan serta menguatkan jiwa nasionalisme masyarakat dalam hal ini khususnya mahasiswa dan tenaga kependidikan di Universitas Garut.

Anda mungkin juga suka...

Artikel Populer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.