Program Kampus Merdeka Sudah Dibuka, Ayo Daftar Segera!

Hallo, bagi kalian yang ingin mengabdi serta mengembangkan kompetensi dan pengalaman, Program Kampus Merdeka ini sangat cocok untukmu. Program Kampus Merdeka yang sedang membuka registrasi diantaranya:

1. Program Bangkit By Google, Goto, Traveloka

Bangkit adalah program kesiapan karier yang didesain oleh Google untuk memberikan mahasiswa Indonesia paparan langsung dengan praktisi industri, serta mempersiapkan mahasiswa dengan keterampilan yang relevan untuk karir sukses di perusahaan teknologi terkemuka.

Periode Registrasi : 26 November 2021 s.d 31 Desember 2021

2. Program Kampus Mengajar

Kampus Mengajar adalah sebuah program yang memberikan kesempatan kepada mahasiswa selama 1 (satu) semester untuk membantu para guru dan kepala sekolah jenjang SD dan SMP dalam melaksanakan kegiatan pembelajaran yang terdampak pandemi. Melalui program ini, mahasiswa bisa membaktikan ilmu, keterampilan, serta menginspirasi para murid sekolah dasar dan menengah tersebut untuk memperluas cita-cita dan wawasan mereka.

Periode Registrasi : 25 November 2021 s.d 10 Desember 2021

3. Program Magang

Sambut karir masa depan dengan pengalaman kerja yang berharga di Program Magang ini.

Periode Registrasi : 29 November 2021 s.d 31 Desember 2021

4. Program Studi Independen

Kuasai ilmu aplikatif lintas jurusan dari para ahli di bidangnya.

Periode Registrasi : 29 November 2021 s.d 31 Desember 2021

Bagi kalian yang berminat dengan Program Kampus Merdeka ini, bisa langsung mengunjungi website https://kampusmerdeka.kemdikbud.go.id/program