UNIGA Ditunjuk Menjadi Tuan Rumah Pelaksanaan Pra-Event Basket 3X3 Se-Jawa Barat

UNIGA – Lapangan Basket Universitas Garut terpilih menjadi venue pelaksanaan Babak Kualifikasi Bola Basket 3X3 Se-Jawa Barat yang dilaksanakan pada Sabtu dan Minggu tanggal 27-28 November 2021.

Pra-event Bola Basket 3×3 tersebut diadakan jelang perhelatan Porprov Jawa Barat 2022 mendatang dan diikuti oleh 17 Kabupaten/Kota dengan 20 Tim Putra dan 18 Tim Putri.

Pra-event yang diselenggarakan di Universitas Garut ini dibuka langsung oleh Rektor Universitas Garut, Dr. Ir. H. Abdusy Syakur Amin, M.Eng yang menyambut dengan hangat seluruh atlet, official, wasit, pelatih serta panitia yang terlibat, “Saya ucapkan selamat datang kepada semuanya dan mohon maaf apabila ada hal yang kurang berkenan dari kami. Yang pasti kami sangat bangga karena telah ditunjuk sebagai tuan rumah bagi penyelenggaraan Pra-event Bola Basket 3X3 Se-Jawa Barat ini, kami pastinya ingin memberikan yang terbaik bagi kelancaran acara ini.” jelas Syakur dalam sambutannnya.

“Saya berharap acara ini akan berjalan dengan sukses dan lancar, serta bisa menjadi awal dari raihan prestasi-prestasi yang akan datang” lanjutnya.

Anda mungkin juga suka...

Artikel Populer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *