Ketua Yayasan UNIGA Lantik Wakil Rektor IV dan Pejabat Struktural Antarwaktu Periode 2022-2023

UNIGA – Ketua Harian Yayasan Universitas Garut, H. Fakry Hamdani, M.Res., Ph.D melantik Wakil Rektor IV dan Pejabat Struktural Antarwaktu pada Sabtu, 29 Oktober 2022 di Aula Universitas Garut (Gedung Fekon Lama Lt. 3).

Ketua Yayasan melantik Dr. Irfan Nabhani, SE., MT sebagai Wakil Rektor IV Universitas Garut Bidang Kerjasama dan Inovasi, Dr. Deden Winda Suwandi, M.Farm sebagai Ketua Lembaga Penjaminan Mutu, dan Dr. Hanny Hidayati Nafi’ah, SP., MP sebagai Wakil Dekan I Bidang Akademik Fakultas Pertanian Universitas Garut.

Rektor Universitas Garut, Dr. Ir. H. Abdusy Syakur Amin, M.Eng mengucapkan selamat kepada Wakil Rektor IV dan pejabat struktural yang telah dilantik, serta mengungkapkan bahwa saat ini bidang kerjasama sangat berperan penting untuk meningkatkan mutu akademik, khususnya kerjasama dengan Universitas atau lembaga lain dari dalam maupun luar negeri.

Rektor Uniga berharap semoga dengan pelantikan ini mampu menambah kemajuan bagi Universitas Garut serta bisa terus memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi masyarakat luas.

Anda mungkin juga suka...

Artikel Populer