Zaenal Saepurohman Mampu Mengejar Sarjana Ditengah Keterbatasan Fisik

UNIGA – Sabtu, (06/08/2022) Universitas Garut (UNIGA) memberikan penghargaan kepada salah satu wisudawan dalam Acara Wisuda Angkatan XXXIV Gelombang 3, Tahun Akademik 2021-2022. Zaenal Saepurohman dari Fakultas Pendidikan Islam dan Keguruan Universitas Garut.

Dengan kekurangan Zaenal yang tidak bisa melihat tetapi, dia sendiri bisa menyelesaikan kuliah dengan tepat waktu. Mesikipun ada tantangannya salah satunya ketika sebagian dosen yang menjelaskan itu dengan cara visual gambar itu yang menyulitkan menurut dia.

“Perasaannya diberikan penghargaan oleh kampus yang pertama alhamdulilah senang karena bisa membanggakan keluarga, yang kedua disini yang spesial bagi saya karena saya bisa menunaikan amanah dari orang tua saya terutama dari Alm. Ibu.”ujarnya

Zaenal Saepurohman mengatakan juga semoga untuk adik-adik bisa sukses, rajin belajar, terus semangat, dan jangan pernah menyerah.

“Untuk para dosen kesan-kesannya terimakasih telah membantu, sudah membimbing selama saya menempuh pendidikan di Fakultas Universitas Garut terkhusus di Fpik ini.”ujarnya.

Dilansir dari Periskop Media

Penulis : Rd. Marjan
Editor : Rafi