Rektor UNIGA Beri Sambutan dalam Seminar Indonesia Power Mengajar

Rektor Universitas Garut, Dr. Ir. H. Abdusy Syakur Amin, M. Eng memberikan sambutan dalam Seminar Indonesia Power Mengajar dengan tema “Energy Zero Carbon Neutral 2060 dan Posisi Indonesia pada Opportunity Maps Untuk Meningkatkan Awareness Universitas dan Industri (Triple Helix)” yang disampaikan oleh General manager PT. Indonesia Power Kamojang POMU, Bpk. Ibnu Agus Santosa dan Ahli Madya Tata Kelola Pembangkit PT. Indonesia Power POMU Kamojang, Bpk. Danu Sito Purnomo.

Acara ini diselenggarakan atas kerja sama antara PT. Indonesia Power Kamojang POMU dengan Universitas Garut di Auditorium Prof. Dr. H. Aam Hamdani, MS Kampus 4 Universitas Garut pada Selasa, 28 Juni 2022.

“Diawali dengan diadakannya acara ini, kami berharap bahwa PT. Indonesia Power Kamojang POMU dan Universitas Garut dapat terus menjalin kerjasama yang berkelanjutan,” ungkap Syakur.

“Apalagi kami memiliki anak-anak dari Fakultas Teknik, Prodi Teknik Elektro yang sangat berkesinambungan dengan bidang-bidang yang ada di PT. Indonesia Power.” lanjut Syakur.

Acara dibuka oleh Ketua Harian Yayasan Universitas Garut, Fakhri Hamdani, M.Hum., M.Res., Ph.D

Selain itu, kegiatan ini juga menghadirkan General Manager PT. Indonesia Power Kamojang POMU, Ibnu Agus Santosa yang sekaligus memberikan materi kepada mahasiswa/i dari Fakultas Teknik yang hadir.

Anda mungkin juga suka...

Artikel Populer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *