Universitas Bengkulu Lakukan Kerjasama dan Studi Banding ke UNIGA

UNIGA – Telah dilaksanakan kerjasama dan studi banding dalam bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat antara Universitas Bengkulu dan Universitas Garut pada Selasa (12/4/2022).

Kerjasama ini dilaksanakan di Ruang Rapat Rektorat Universitas Garut dan disambut langsung oleh para pimpinan Uniga yakni Wakil Rektor I, Dr. Ijudin, M.Ag. Wakil Rektor II, Dr. H. Nizar Alam Hamdani, MM., MT. serta Wakil Rektor III, Iman Saifullah, S.Pdi, M.Pdi.

“Saya berharap kerjasama dan studi banding ini akan menjadi awal dari hubungan baik antara Universitas Garut dan Universitas Bengkulu. Terutama dalam bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.” ungkap Ijudin.

Kunjungan ini dihadiri juga oleh pimpinan dari Universitas Bengkulu yakni Kepala Pusat Pengembangan Pembelajaran Universitas Bengkulu, Dr. Noermansyah, S.Pd., M.Pd, Koordinator Bidang Kerja Sama dan Informasi Hibah Pendidikan, Dr. Neneng Cucu Marlina, S.S., M.Si dan Staf Pusat Pengembangan Pembelajaran, Ria Erlini, S.E.

“Kami menyaksikan bahwa Universitas Garut merupakan universitas yang maju di Kabupaten Garut dan telah memiliki banyak program studi, selain itu Uniga juga memiliki lembaga-lembaga internal resmi salah satunya LSP yang kami ingin bekerjasama didalamnya.” jelas Noermansyah.

Anda mungkin juga suka...

Artikel Populer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.