Bupati Garut Hadiri Peresmian Mesjid Al-Hamdani UNIGA

UNIGA – Bupati Garut, H. Rudy Gunawan, S.H,. M.H., MP. menghadiri peresmian Mesjid Al-Hamdani Universitas Garut pada Senin (21/3/2022) di Kampus 4 Universitas Garut, Jl. Terusan Pahlawan No.115, Sukagalih, Tarogong Kidul, Garut.

Dalam sambutannya, Bupati Garut merasa takjub dengan sistem dan manajemen UNIGA, “Tidak bisa dibayangkan jika Garut tidak memiliki Universitas Garut, mungkin masyarakat Garut akan berbondong-bondong kuliah ke luar kota, kehadiran UNIGA sangat membantu pembangunan kualitas bidang pendidikan.”ungkapnya.

“Saya sangat takjub kepada Prof. K.H. Cecep Syarifuddin dan Prof. Drs. H. Aam Hamdani yang merupakan tokoh-tokoh inspiratif dan memiki peran besar dalam bidang pendidikan di Kabupaten Garut,” lanjutnya.

Lebih lanjut Bupati Garut merasa bersyukur bisa diundang sebagai tamu sekaligus secara langsung meresmikan Mesjid Al-Hamdani di Kampus 4 Universitas Garut.

Rektor Universitas Garut, Dr. Ir. H. Abdusy Syakur Amin, M.Eng mengungkapkan rasa terima kasih atas kehadiran Bupati Garut beserta tokoh-tokoh pimpinan daerah dan mengharapkan bahwa Universitas Garut sebagai kampus terbesar di Garut akan terus berperan aktif dalam meningkatkan kualitas pendidikan.