Periskop Media FKOMINFO Uniga Hadirkan Wakil Bupati Garut Pada Workshop Bersama KPID Jabar

UNIGA – Periskop Media, UKM Jurnalistik Fakultas Komunikasi dan Informasi (FKOMINFO) Universitas Garut menyelenggarakan Workshop bersama KPID Jawa Barat dengan tema “Pemanfaatan Siaran Digital oleh Masyarakat untuk Menumbuhkan Konten Berkualitas” di Aula Universitas Garut pada Selasa (25/1/2022).

Workshop yang dihadiri oleh Wakil Bupati Garut, dr. H. Helmi Budiman, M.M. ini dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Komunikasi dan Informasi, Prof. Dr. Hj. Ummu Salamah, M.S, dan mengundang narasumber-narasumber yang ahli dibidangnya yakni, Ketua KPID Jabar, Dr. Adiyana Slamet, S.IP, M.Si, Kadiskominfo Garut, H. Muksin, S.Sos., M.Si, dan Dosen FKOMINFO Uniga, Ridwan Mustopa, S.Sos, M.Si.

Dekan Fakultas Komunikasi dan Informasi, Prof. Dr. Hj. Ummu Salamah, M.S, dalam sambutannya mengharapkan bahwa acara ini dapat menjadi pemicu semangat bagi mahasiswa calon-calon jurnalis serta bermanfaat bagi masyarakat luas.

Workshop ini dihadiri pula oleh Wakil Dekan I FKOMINFO Uniga, Achmad Wildan Kurniawan, S.Sos, M.M, Wakil Dekan III FKOMINFO Uniga, Iis Zilfah Adnan, Dra., M.Si, Ketua Program Studi Ilmu Komunikasi, Dr. Zikri Fachrul Nurhadi, M.Si serta tamu undangan dan stake holder lainnya.

Anda mungkin juga suka...

Artikel Populer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.