Membangun Organisasi yang Sehat, UNIGA Adakan Workshop Pengelolaan Administrasi dan Laporan Kegiatan

UNIGA – Organisasi mahasiswa menjadi bagian yang krusial dan tak terpisahkan dari suatu Universitas yang dijadikan sebagai wadah pengembangan potensi, minat dan bakat mahasiswa. Maka dari itu, bidang kemahasiswaan Universitas Garut menyelenggarakan “Workshop Pengelolaan Administrasi dan Laporan Kegiatan” pada Sabtu (15/1/2022) di Aula Universitas Garut, Jl. Raya Samarang, No.52A, Garut.

Workshop ini dibuka oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Universitas Garut, Iman Syaifullah, S.Pd.I,. M.Pd.I., yang menyampaikan bahwa kegiatan organisasi di UNIGA merupakan dasar dalam rangka membangun sistem pendidikan, “Dengan berorganisasi di lingkungan Universitas Garut kita berupaya memunculkan potensi-potensi khususnya mahasiswa yang diharapkan menjadi agent of change di masa yang akan datang,” jelasnya.

“Maka dari itu, kami mendukung hal tersebut dengan cara mengembangkan potensi-potensi yang ada dengan mengadakan acara workshop ini. Kami berharap dengan adanya acara ini dapat menjadi bekal bagi organisasi-organisasi yang ada di Universitas Garut.” lanjut Iman.

Lebih lanjut Iman berharap dengan diadakannya acara ini, keorganisasian di UNIGA bisa berjalan dengan baik.

Workhsop ini menghadirkan narasumber-narasumber yang kompeten dan ahli dibidangnya yakni, Direktur Program Pascasarjana, Dr. Gugun Geusan Akbar, M.Si, menyampaikan materi dengan tema “Perencanaan dan Pengelolaan Administrasi”, Kaprodi Akuntansi Fakultas Ekonomi, Dr. Muslim Alkautsar, SE,. M.Si, yang menyampaikan materi dengan tema “Materi Perencanaan Laporan Kegiatan dan Keuangan” serta Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Iman Syaifullah, S.Pd.I,. M.Pd.I yang menyampaikan materi mengenai “Perilaku Organisasi dan Keorganisasisan”.

Anda mungkin juga suka...

Artikel Populer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *