Mahasiswa UNIGA Berhasil Raih Juara Terbaik 3 Duta GenRe Putra Jawa Barat 2021

UNIGA – Hilman Alamsyah (20) mahasiswa aktif Fakultas Ekonomi Universitas Garut berhasil meraih juara Terbaik 3 dalam pemilihan Duta Genre (Generasi Berencana) Putra Jawa Barat 2021, yang diadakan di Area Barat Gedung Sate, Bandung pada Minggu (12/12/2021).

Hilman Alamsyah berhasil meraih Juara Terbaik 3 bersama Indah Wulandari dari Kabupaten Cianjur. Dimana Juara Terbaik 1 diraih oleh Muhamad Maulana Mansur dari Kabupaten Majalengka dan Feni Nur’aeni dari Kabupaten Bandung Barat, sedangkan Juara Terbaik 2 diperoleh Shafa Isnanda dari Kabupaten Bogor dan M. Dzaki Hanan dari Kota Bandung.

Duta Genre Jawa Barat 2021 yang terpilih akan mengemban tugas untuk mensosialisasikan program Bangga Kencana yang merupakan upaya mewujudkan keluarga berkualitas yang hidup dalam lingkungan yang sehat, melalui berbagai kelompok kegiatan di masyarakat yang dalam hal ini difokuskan pada Bina keluarga remaja (BKR).

Rektor Universitas Garut mengucapkan selamat dan mengaku bangga dengan prestasi yang telah diraih oleh mahasiswanya tersebut dan berharap bisa menjadi motivasi dan contoh bagi mahasiswa lainnya dalam meraih prestasi-prestasi yang membanggakan.

Sebelumnya, Hilman Alamsyah sendiri merupakan Juara 1 pada pemilihan Duta GenRe Kabupaten Garut yang digelar di Joglo Garut Cottage.

Anda mungkin juga suka...

Artikel Populer

1 Komentar

  1. I Like!! Really appreciate you sharing this blog post.Really thank you! Keep writing.
    okbet 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *