Partisipasi UNIGA Tingkatkan Angka Vaksinasi Di Garut, Vaksinasi Goes To Campus Kembali Diadakan

UNIGA – Vaksinasi Goes to Campus kembali diadakan di Universitas Garut pada Sabtu (23/10/2021) di Aula Universitas Garut, Jl. Raya Samarang, No.52A, Tarogong Kaler, Garut.

Vaksinasi Goes to Campus ini merupakan yang keempat kalinya, dimana Universitas Garut terus bekerjasama dengan Polres Garut dan Puskesmas Cipanas untuk berupaya meningkatkan angka vaksinasi di Kabupaten Garut, khususnya dikalangan mahasiswa dan tenaga kependidikan.

Humas Universitas Garut, Agus Barkah, M.Si menjelaskan bahwa, “Level PPKM di Garut kembali naik dari level 2 menjadi level 3, hal ini disebabkan karena masih rendahnya tingkat vaksinasi di Kabupaten Garut. Oleh karena itu, Universitas Garut bekerjasama dengan Polres Garut dan Puskesmas Cipanas terus berupaya untuk meningkatkan angka vaksinasi, khususnya dikalangan mahasiswa.” jelasnya.

Lebih lanjut, Agus mengharapkan bahwa kegiatan Vaksinasi Goes to Campus ini bisa terus dilakukan sampai mahasiswa dan tenaga kependidikan tervaksin hingga 100%, sehingga bisa ikut membantu meningkatkan angka vaksinasi di Kabupaten Garut.

Anda mungkin juga suka...

Artikel Populer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *