Universitas Garut Jadi Salah Satu Venue Pelaksanaan PORKAB Garut 2021, Cabor Apa Saja?

UNIGA – Perhelatan olahraga empat tahunan Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) Garut 2021 yang pembukaannya akan dilaksanakan pada Minggu, 24 Oktober 2021 ini telah dinantikan oleh masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Garut.

Diantara 24 Venue yang digunakan dalam perhelatan PORKAB Garut ini, Universitas Garut menjadi salah satu venue yang dipilih untuk penyelenggaraan cabang olahraga Basket dan Pentaque.

Rektor Universitas Garut sekaligus Ketua KONI Kabupaten Garut, Dr. Ir. H. Abdusy Syakur Amin, M. Eng secara khusus telah menyiapkan lapangan basket dilengkapi dengan ring basket portable dan fasilitas-fasilitas terbaik lainnya untuk menunjang penyelenggaraan cabor basket yang akan dipertandingkan mulai hari Selasa, 19 Oktober 2021.

“Universitas Garut telah mempersiapkan dan melengkapi fasilitas-fasilitas untuk menunjang diadakannya pertandingan basket dan pentaque, saya menghimbau kepada seluruh civitas akademika untuk dapat menyambut dan memberikan pelayanan serta bantuan terbaik bagi kelangsungan pertandingan cabang olahraga Basket dan Pentaque yang akan dilaksanakan di Universitas Garut.” ungkap Syakur pada Apel Senin, 18 Oktober 2021.

Lebih lanjut, Syakur mengharapkan seluruh rangkaian kegiatan PORKAB, khususnya yang dilangsungkan di Universitas Garut dapat terlaksana dengan aman dan lancar.

“Univesitas Garut telah siap baik dari segi tempat, fasilitas dan SDM, termasuk untuk penerapan protokol kesehatan yang sudah lengkap, dibantu dengan adanya scan barcode Peduli Lindungi sehingga kita bisa memonitoring jumlah kepadatan yang ada di Universitas Garut.” jelas Syakur mengakhiri. Pertandingan Basket sendiri akan mulai diadakan pada Selasa, 19 Oktober 2021 yakni kelas Bola Basket 3×3 antara Kecamatan Garut Kota vs Kecamatan Tarogong Kaler, dilanjutkan dengan pertandingan antara Kecamatan Pameungpeuk vs Kecamatan Tarogong Kidul.

Anda mungkin juga suka...

Artikel Populer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *