Sebelum Memasuki Area Kampus, UNIGA Wajibkan Skrining Vaksin Covid-19

Berita

UNIGA – Dalam rangka persiapan Perkuliahan Tatap Muka Terbatas (PTMT), Universitas Garut melengkapi area kampus dengan berbagai fasilitas yang menunjang bagi pencegahan penyebaran Covid-19 di lingkungan kampus salah satunya adalah Skrining Vaksin Covid-19 yang mulai diberlakukan sejak Selasa (12/10/2021).

Skrining mewajibkan setiap mahasiswa/i, tenaga kependidikan, tamu dan pengunjung untuk scan QR Code melalui aplikasi Peduli Lindungi untuk mengetahui status dan jumlah kepadatan pengunjung.

Selain itu, setiap orang harus sudah divaksin terlebih dahulu minimal satu kali sebagai syarat untuk bisa memasuki area kampus.

Prokes juga diterapkan secara ketat, setiap pengunjung diwajibkan memakai masker dan menggunakan fasilitas kesehatan yang telah disediakan oleh Universitas Garut, mulai dari spot cuci tangan, hand sanitizer dan fasilitas cek suhu tubuh.

Universitas Garut juga memasang berbagai himbauan mengenai penerapan prokes dan anjuran vaksinasi di area kampus sebagai bentuk dukungan kepada Pemerintah Kabupaten Garut untuk mencegah penyebaran Covid-19 serta meningkatkan angka vaksinasi di Kabupaten Garut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *