108 Tendik UNIGA Ikuti Pelatihan, Rektor: Untuk Mendorong Sinergitas Antar Karyawan

Berita

UNIGA – Selama dua hari berturut-turut pada Selasa dan Rabu, tanggal 7 dan 8 September 2021, Univesitas Garut menyelenggarakan pelatihan bagi tenaga kependidikan di lingkungan Universitas Garut dengan mengusung tema “Membangun Tim Solid yang Unggul”.

Acara ini dilaksanakan di Gedung Aula Universitas Garut dan diikuti 108 tenaga kependidikan yang terdiri dari staf tiap fakultas, program pasca sarjana, yayasan dan lembaga yang ada di UNIGA.

Rektor Universitas Garut menyampaikan bahwa tujuan diadakannya pelatihan ini adalah untuk mendorong kekompakan dan sinergitas antar karyawan, yang mungkin sudah agak menurun karena masa pandemi yang mengharuskan para tenaga kependidikan hanya bekerja dari rumah (WFH).

Pelatihan tenaga kependidikan ini menghadirkan para narasumber yang kompeten diantaranya, Prof. Dr. Hj. Ummu Salamah., MS, Dr. Novie Susanti Suseno, SE., MSi., Ak., CA, Dra. Hj. Empat Fatimah, S.Pd dan Dr. Hj. Mulyaningsih., MSi.

Acara berjalan lancar dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. Kegiatan diawali dengan pre-test dengan penggunaan aplikasi, penyampaian materi, games dan senam santai, post-test serta pembagian hadiah bagi para peserta dengan perolehan nilai terbaik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *