Pembagian Penghargaan Doorprize bagi mahasiswa/i Universitas Garut yang telah berpartisipasi dalam Peninjauan Rekapitulasi Pelaksanaan Pilpres 2024

Dokumentasi Pembagian Penghargaan Doorprize bagi mahasiswa/i Universitas Garut yang telah berpartisipasi dalam Peninjauan Rekapitulasi Pelaksanaan Pilpres 2024. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Gedung B Universitas Garut pada Kamis, 14 Maret 2024.

Hadiah utama berupa 1 unit laptop berhasil dimenangkan oleh Dzikri Muhammad Ridwan mahasiswa FKOMINFO Semester 6.

Rektor Universitas Garut, Dr. Ir. H. Abdusy Syakur Amin, M.Eng., IPU menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk partisipasi mahasiswa/i dalam mensukseskan pelaksanaan pesta demokrasi tahun 2024, mulai dari pemilihan tingkat Kabupaten, Provinsi, serta pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Indonesia.

Lebih lanjut, Rektor Uniga menjelaskan bahwa kegiatan ini bukan semata-mata mencurigai atau ikut campur dalam kebijakan pemerintahan, melainkan ingin melihat dan menilai sejauh mana animo mahasiswa dalam kepekaan terhadap keberlangsungan negara dan keikutsertaan dalam kehidupan bermasyarakat yang merupakan calon-calon pemimpin masa depan, tentu harus memiliki jiwa kepemimpinan dan tanggung jawab yang tinggi.