Penyambutan Mahasiswa Inbound Pertukaran Mahasiswa Merdeka Angkatan 4 Tahun 2024

Rektor Universitas Garut, Dr. Ir. H. Abdusy Syakur Amin, M.Eng., IPU. menyambut mahasiswa/i inbound peserta Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) angkatan 4 pada kegiatan Apel Pagi, Senin, 4 Maret 2024 di Halaman Gedung Rektorat, Jl. Prof. KH. Cecep Syarifuddin dh. Jl. Raya Samarang, Tarogong Kaler, Garut.

Rektor Uniga menyambut sebanyak 38 mahasiswa yang berasal dari berbagai perguruan tinggi lain di seluruh Indonesia mulai dari Sabang sampai Merauke yang berkesempatan untuk mendapatkan pembelajaran lintas kampus melalui Program Pertukaran Mahasiswa di Universitas Garut

Dalam sambutannya, Rektor Universitas Garut, Dr. Ir. H. Abdusy Syakur Amin, M.Eng., IPU mengucapkan selamat datang kepada mahasiswa/i yang telah lolos untuk menjalani PMM selama satu semester di Universitas Garut. “Kami berharap teman-teman mahasiswa bisa mendapatkan banyak pembelajaran dan pengalaman baru, dan coba untuk menyesuaikan diri dengan berbagai macam keberagaman yang ada. Sehingga kita jadi bisa saling belajar budaya satu sama lain”.

Melalui program ini, mahasiswa dapat mengenal kebudayaan daerah tujuan dan bisa mengetahui perbedaan antara pembelajaran di perguruan tinggi asal dan di perguruan tinggi tujuan.