Garut PPKM Level 2, UNIGA Mulai Lakukan Apel Senin

Berita

UNIGA – Setelah Garut memasuki masa PPKM level 2, Universitas Garut kembali laksanakan rutinitas apel pagi pada Senin (30/8/2021) di Kampus Fisip UNIGA, Jl. Cimanuk Kabupaten Garut, pukul 07.30 WIB.

Kegiatan apel ini kembali dilaksanakan setelah hampir dua bulan ditunda karena masa PPKM di Kabupaten Garut masih berada pada level 3 dan 4.

Sesuai Inmendagri No 35, Peserta Apel dan Rakor dibatasi 50% dari kapasitas yang ada serta menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat, Peserta yang mengikuti kegiatan ini terdiri dari perwakilan tenaga kependidikan tiap Fakultas dan Pascasarjana yang seluruhnya sudah melakukan vaksinasi dosis 1 dan 2.

Dr. Hj. Ikeu Kania, M.Si selaku pemimpin apel menyampaikan tentang implementasi disiplin dan etos kerja serta apresiasi kepada Pimpinan UNIGA dalam penanganan Covid-19.

Kegiatan apel dan rapat koordinasi yang rutin diagendakan setiap Hari Senin ini bertujuan sebagai sarana penerapan disiplin waktu, serta tanggung jawab setiap pegawai. Selain itu, apel ini juga sebagai evalusi kegiatan yang telah berjalan serta perencanaan kegiatan yang akan datang.

Usai pelaksanaan apel, kegiatan dilanjut dengan Rapat Koordinasi Pimpinan yang dipimpin oleh Rektor Universitas Garut, Dr. Ir. H. Abdusy Syakur Amin, M.Eng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *