SURAT EDARAN Nomor : 624/R/UNIGA/VII/2021 TENTANG PERPANJANGAN PEMBATASAN KEGIATAN KAMPUS

Pengumuman
624 Perpanjangan PPKM Uniga

SURAT EDARAN
Nomor : 624/R/UNIGA/VII/2021
TENTANG PERPANJANGAN PEMBATASAN KEGIATAN KAMPUS UNTUK MENGENDALIKAN PENYEBARAN PANDEMI COVID-19 DI LINGKUNGAN UNIVERSITAS GARUT

Kepada Yth.
1. Direktur Pascasarjana
2. Dekan Fakultas
di Lingkungan Universitas Garut

Menindaklanjuti Instruksi Menteri dalam Negeri Nomor 22 Tahun 2021 tentang Perberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Corona Virus Disease 2019 di Wilayah Jawa dan Bali, Instruksi Bupati Garut Nomor 443.2/2340/BKD tentang Perpanjangan Pengendalian Penyebaran Corona Virus Deases 2019 (Covid-19). Melalui Protokol Pembatasan Kegiatan Perkantoran di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Garut, Surat Edaran Rektor Nomor 615/R/UNIGA/VII/2021 tentang Pembatasan Kegiatan Kampus untuk Mengendalikan Penyebaran Pandemi Covid-19 di Lingkungan Universitas Garut dan Keputusan Rapat Pimpinan Universitas Garut pada tanggal 19 Juli 2021, maka Rektor Universitas Garut memperpanjang Pembatasan Kegiatan Kampus untuk Mengendalikan Penyebaran Pandemi Covid-19 di Lingkungan Universitas Garut mulai dari tanggal 22 Juli s.d. 31 Juli 2021, dengan ketentuan sebagai berikut:

1. Pimpinan, Dosen dan Tenaga Kependidikan Universitas Garut tetap melakukan pekerjaan sesuai tugas dan kewajibannya setiap hari kerja dengan menggunakan sistem shift bekerja atau 75% WFH (Work From Home) dan 25% WFO (Work From Office). Mengenai teknis pelaksanaan diatur oleh Program Pascasarjana dan Fakultas masing-masing.

2. Jam kerja petugas piket di lingkungan kampus mulai pukul 08.00 s.d. 14.00 WIB.

3. Kegiatan akademik seperti perkuliahan semester antara, ujian akhir semester, bimbingan tugas akhir, seminar usulan penelitian dan sidang skripsi/thesis dilaksanakan secara daring.

4. Kegiatan riset dan praktikum di laboratorium untuk sementara dihentikan.

5. Bagi mahasiswa pengurus BEM, HIMA dan UKM diwajibkan mengosongkan area kampus Universitas Garut dan area kesekretariatan masing-masing serta menghentikan sementara aktivitas/kegiatan mahasiswa di lingkungan kampus.

6. Pelayanan PMB, administrasi akademik dan keuangan kampus Universitas Garut tetap dibuka dan dilayani setiap hari oleh petugas piket dengan menerapkan protokol Kesehatan.

7. Fakultas dan Program Pascasarjana agar memastikan kembali kelengkapan sarana prasarana protokol kesehatan di masing-masing lingkungan.

Demikian Surat Edaran ini kami sampaikan untuk dilaksanakan sebagaimana mestinya. Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Garut, 22 Juli 2021
Rektor,

Dr. Ir. H. Abdusy Syakur Amin, M.Eng.

Tembusan:

1. Ketua Yayasan Universitas Garut

2. Arsip

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *