Koperasi Karyawan KOSIKA Uniga Mendapat Penghargaan Dari Bupati Garut Dalam Harkopnas Ke-74

Berita

UNIGA – Memperingati Hari Koperasi Nasional Indonesia yang ke-74 pada tanggal 12 Juli 2021, Pemerintah Kabupaten Garut mengadakan peringatan Hari Koperasi secara virtual. Dalam kesempatan ini Bupati Garut memberikan apresiasi berupa penghargaan kepada beberapa pelaku koperasi yang memiliki peran di Kabupaten Garut.

Koperasi Karyawan KOSIKA Universitas Garut menjadi salah satu koperasi yang mendapatkan penghargaan sebagai Penyelenggara RAT Berkualitas Tingkat Kabupaten Garut Tahun 2021. Penghargaan ini diterima langsung oleh Ketua Koperasi Karyawan Kosika Universitas Garut Dr. Ir. H. Tendy Kusmayadi, MP.

Dr. Ir. H. Tendy Kusmayadi, MP. menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak-pihak yang telah mendukung KOSIKA, “Alhamdulillah berkat dukungan, bimbingan, dan arahan dari berbagai pihak, terutama kepada Pak Rektor beserta pimpinan Uniga, juga rekan sesama pengurus, pengawas dan anggota. Sehingga KOSIKA UNIGA mendapat penghargaan RAT terbaik tingkat Kabupaten Garut.” ungkapnya.

Lebih lanjut beliau menyampaikan harapan untuk KOSIKA kedepannya, “Semoga penghargaan ini bisa menjadi pemacu dan pemicu untuk bangkit dan maju KOSIKA UNIGA yang pada gilirannya bisa mensejahterakan anggotanya. KOSIKA UNIGA Mengucapkan Dirgahayu Koperasi Nasional Ke-74 Tahun 2021 “Transformasi Digital Bisnis Koperasi Menuju Koperasi Kuat, Modern dan Mandiri” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *