UNIGA Tandatangani MoU dengan Universitas Agung Podomoro

Berita Kerjasama/MOU

UNIGA – Senin (28/6/2021) telah dilaksanakan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Universitas Garut dengan Universitas Agung Podomoro Jakarta. Acara yang diadakan secara daring dengan menggunakan aplikasi Zoom Meeting ini dihadiri oleh jajaran pimpinan dari Universitas Garut dan Universitas Agung Podomoro.

Rektor Universitas Garut Dr. Ir. Abdusy Syakur Amin, M.Eng dalam sambutannya menyampaikan bahwa penandatanganan MoU ini diharapkan bisa menjadi hubungan kerja sama yang saling melengkapi antara kedua belah pihak. “Semoga hubungan kerja sama ini dapat menjadi hubungan yang saling melengkapi antara kedua Universitas, terutama Universitas Agung Podomoro dengan segala kemajuan fasilitas dan teknologinya serta Universitas Garut dengan berbagai potensi yang dimilikinya. Tidak hanya di bidang akademik tapi juga di bidang pariwisata, karena Garut memiliki beragam potensi wisata yang bisa dikembangkan.” ungkapnya.

Harapan yang sama diungkapkan oleh Wakil Rektor 1 Universitas Agung Podomoro Prof. Dr. Ir. Sony Heru Priyanto, M.M. “Kami tidak hanya mengharapkan kerjasama dibidang pendidikan saja, namun juga kerjasama dibidang publikasi dan pengabdian masyarakat, dimana kita bisa saling melengkapi kekurangan dan kelebihan masing-masing.” katanya.

“Begitu pula dengan link dari masing-masing Universitas, semoga kerjasama yang awalnya hanya terjadi antara dua universitas yakni Universitas Garut dan Universitas Agung Podomoro ini, bisa terjalin kerjasama yang lebih luas dengan masing-masing link yang dimiliki.” sambungnya.

Lebih lanjut kedua belah pihak mengharapkan kerja sama ini dapat memberi manfaat yang besar bagi Universitas Garut dan Universitas Agung Podomoro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *