Rektor Universitas Garut Melakukan Kunjungan Ke Gedung DPRD Kabupaten Garut Dalam Rangka Rencana Pelaksanaan Bimtek

Berita

Garut – Rabu (2/6/2021) Rektor Universitas Garut Dr. Ir. Abdusy Syakur Amin, M.Eng melaksanakan kunjungan ke Gedung DPRD Kabupaten Garut di dampingi oleh Direktur Pascasarjana Universitas Garut Dr. Gugun Geusan Akbar, M. Si, Sekretaris LPPM Husni Muharam, SE., M.Si dan Ketua Bidang Kerjasama Dr. Widaningsih, M.SI. Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Garut Dra. Hj. Euis Ida Wartiah M.SI di ruang kerjanya.

Kunjungan ini dilaksanakan dengan harapan adanya kerja sama antara DPRD Kabupaten Garut dan UNIGA. Hal ini dikarenakan Universitas Garut telah dipercaya oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kementrian Dalam Negeri (BPSDM Kemendagri) untuk mengadakan kegiatan Bimtek bagi anggota DPRD Kabupaten Garut.

Rektor Universitas Garut Dr. Ir. Abdusy Syakur Amin, M.Eng mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari Ketua DPRD Kabupaten Garut dan berharap pelaksanaan Bimtek bagi anggota DPRD Kabupaten Garut ini dapat digelar kerja sama dengan Universitas Garut.

Menanggapi kunjungan ini, Ketua DPRD Kabupaten Garut Dra. Hj. Euis Ida Wartiah M.SI mengatakan akan menindaklanjuti rencana pelaksaan Bimtek ini, “Kami akan membantu menyampaikan kepada anggota DPRD lain dan akan menindak lanjuti tujuan kunjungan dari Universitas Garut tentang rencana pelaksanaan Bimtek bagi anggota ini.” katanya.

Senada dengan Rektor Universitas Garut, Ketua Bidang Kerjasama Dr. Widaningsih, M.SI. juga mengharapkan hal yang sama, “Saya berharap semoga pelaksanaan Bimtek bagi anggota DRPD Kabupaten Garut dapat dilaksanakan dengan Univeritas Garut, sebab Uniga mengetahui permasalahan yang dihadapi oleh Kabupaten Garut itu sendiri.” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *