Universitas Garut Tandatangani MoU Dengan Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya

Berita Kerjasama/MOU

Senin (31/5/2021) telah dilaksanakan penandatanganan kerjasama MoU antara Universitas Garut dengan Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya. Selain penandatanganan kerjasama MoU, pada acara ini juga dilaksanakan penandatanganan kerjasama MoA antara Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Garut dengan Fakultas Ekonomi Bisnis & Teknologi Digital Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya. Acara ini dilaksanakan secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting di Aula Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Garut.

Rektor Universitas Garut Dr. Ir. Abdusy Syakur Amin, M.Eng dalam sambutannya menyampaikan ingin meningkatkan akses dan komunikasi dengan pihak-pihak lain termasuk dengan Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya, “Untuk kedepannya kami mengharapkan kerjasama lebih jauh lagi dan saya berharap suatu saat nanti kami berkesempatan untuk bisa datang secara langsung ke Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya. Kami juga akan merasa sangat senang sekali jika bapak dan ibu dari UNUSA berkenan untuk mengunjungi kami untuk bersama melakukan kegiatan-kegiatan pendidikan.” ungkapnya.

“Kita juga bisa menikmati suasana wisata di Kabupaten Garut dimana kami punya berbagai macam sektor yang bisa dibagikan dalam kerangka Bisnis Digital.”sambungnya.

Senada dengan Rektor Universitas Garut, Rektor Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya Prof. Dr. Ir. Achmad Jazidie, M. Eng. mengungkapkan bahwa kerjasama ini merupakan bagian dari ikhtiar bersama untuk memajukan perguruan tinggi masing-masing, “Kerjasama kita hari ini adalah sebuah langkah besar untuk pengembangan Universitas masing-masing. Kita maju bersama dan menjawab tantangan-tantangan yang kita hadapi bersama demi kejayaan untuk mencapai cita-cita besar demi kejayaan kita bersama.” ujarnya.

“Kami juga ingin menyampaikan terima kasih yang tulus dan sebesar-besarnya kepada bapak dan ibu sekalian dari Universitas Garut yang berkenan untuk menindaklanjuti pertemuan kita yang kita tuangkan hari ini niat untuk bekerja sama itu dalam bentuk penandatanganan MoU sekaligus penandatanganan MoA.” lanjutnya.

Lebih lanjut beliau menyampaikan kerja sama ini akan menjadi MoU yang hidup dan dinamis, karena kerja sama ini diawali dengan pendekatan dan niat yang baik antar SDM di UNUSA dan UNIGA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *