PENDAFTARAN BEASISWA BANTUAN UKT/SPP MAHASISWA SEMESTER GANJIL TA 2020/2021

Beasiswa Berita Kemahasiswaan Pengumuman

Universitas Garut membuka pendaftaran Beasiswa Bantuan UKT/SPP bagi Mahasiswa Semester Ganjil Tahun Akademik 2020/2021 untuk Semester 3, 5, dan 7.

Ketentuan Penerima Bantuan UKT/SPP Mahasiswa sebagai berikut :

  1. Mahasiswa yang orangtua/penanggung biaya kuliah mengalami kendala finansial karena terdampak pandemi covid-19 dan tidak sanggup membayar UKT/SPP semester gasal tahun akademik 2020/2021 dengan ketentuan sebagai berikut:
    a. Prioritas pada mahasiswa dari keluarga peserta Program Keluarga Harapan (PKH), keluarga pemegang Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) atau mahasiswa dari keluarga dengan pendapatan kotor gabungan orang tua/wali maksimal Rp4.000.000,00 (empat juta rupiah) atau jika dibagi jumlah anggota keluarga maksimal Rp750.000,00 (tujuh ratus lima puluh ribu rupiah) per anggota keluarga;
  2. Mahasiswa yang tidak sedang dibiayai oleh Program Bidikmisi atau program beasiswa lainnya yang membiayai UKT/SPP baik secara penuh atau sebagian, dengan ketentuan sebagai berikut:
    a. Tidak tercatat di perguruan tinggi sebagai penerima Bidikmisi on going.
    b. Tidak sedang menerima beasiswa lain baik yang berasal dari APBN/APBD atau swasta yang telah membiayai UKT/SPP secara penuh/sebagian.
  3. Mahasiswa yang sedang menjalani perkuliahan di semester 3, 5 dan 7, dengan ketentuan sebagai berikut:
    a. Mahasiswa aktif pada semester 3 dan 5 untuk program diploma tiga, serta semester 3, 5 dan 7 untuk program sarjana, dibuktikan dengan terdata di PDDikti, silahkan cek di link ini https://pddikti.kemdikbud.go.id
    b. Mahasiswa harus melengkapi data NIM dan NIK mahasiswa pada saat pengusulan.

Cara untuk daftar Bantuan UKT/SPP Mahasiswa semester ganjil TA 2020/2021 sebagai berikut:

  1. Mahasiswa daftar ke Fakultas dan Prodi masing-masing.
  2. Mahasiswa membuat surat pernyataan bahwa orangtua/wali/penanggung biaya kuliah mengalami kendala finansial karena terdampak pandemi covid-19, ditandatangani diatas materai oleh Mahasiswa dan diketahui oleh Ketua Program Studi (format surat pernyataan dapat di dowload di bawah).
  3. Mengisi form pendaftaran secara online pada laman :
    https://bit.ly/FORM_CALON_PENERIMA_BANTUAN_UKTSPP_SEMESTER_GASAL_2020

Batas akhir pendaftaran sampai dengan hari Sabtu, 22 Agustus 2020

Download:

Format Surat Pernyataan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *