LSP Uniga lakukan Bimtek kepada 60 Asesor

Berita

Uniga – LSP (Lembaga Sertifikasi Profesi) Universitas Garut (Uniga) merupakan lembaga dibawah naungan Universitas Garut mengadakan Bimbingan Teknis dan Pemeliharaan Kompetensi Asesor yang bertempat di Fakultas Ekonomi Universitas Garut pada tanggal 22 sd 23 Juni 2020.

Menurut Ketua Panitia penyelenggara Hilman Rismanto, SE., MM kegiatan ini dihadiri oleh 60 asesor yang terdiri dari Pejabat Struktural, Pimpinan Lembaga dan Dosen dilingkungan UniGa serta 2 orang Asesor dari Jejaring LSP UniGa yaitu Universitas Nusa Bangsa (UNB) Bogor.

Acara ini dibuka langsung oleh Rektor Universitas Garut sekaligus Dewan Pengarah LSP Uniga Dr. Ir. H. Abdusy Syakur Amin, M.Eng, dalam sambutannya Rektor Uniga yang juga merupakan Asesor MSDM menekankan betapa pentingnya Kompetensi yang ada di Uniga sebagai salah satu Unique Value Proposition (UVP) dan menjadi nilai lebih bagi lulusan mahasiswa asal Uniga.

Rektor  mengingatkan para Asesor yang mengikuti acara ini untuk terus mengembangkan diri menjadi lebih baik lagi serta sekaligus membuka acara.

Kegiatan ini juga dipantau dan diikuti oleh Penanggung Jawab Pemeliharaan Asesor yaitu Kepala Bidang Sertifikasi Gunawan Saputra, ST., MM., MOS yang akrab disapa Pak GunSa serta Ketua LSP Uniga Erry Ahdiana Putra, S.ST., MM. Par. yang juga menjadi Narasumber Kegiatan tersebut.

“Diharapkan dengan kegiatan ini akan terpelihara kompetensi para asesor Uniga dari 19 skema ujikom untuk menghadapi Persiapan Uji Kompetensi Mandiri dan Pelaksanaan Sertifikasi Kompetensi Kerja (PSKK) dilingkungan Uniga dan juga jejaringnya yang akan diadakan dibulan Juli 2020” ujar GunSa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *