Himaprosat Faperta Uniga, Bagikan Disinfektan dan Hand Sanitizer

Berita

Himpunan Mahasiswa Program Studi Agroteknologi (Himaprosat) Fakultas Pertanian (Faperta) Universitas Garut (Uniga), melakukan kegiatan pembagian disinfektan di daerah Kampung Hampor RW.10 Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut dan pembagian hand sanitizer kepada ojol, pedagang, warga serta pengemudi angkutan umum kota yang di lakukan di sekitar jalan Simpang Lima Garut.

Kepada jabarbicara.com, Wakil Ketua Himaprosa Faperta Uniga, Ade Suhendar mengatakan, tujuan diadakan acara ini untuk mengurangi penyebaran virus covid-19 dengan pemberian hand sanitizer kepada warga , pedagang , ojek online serta anggkutan umum kota yang banyak melakakukan interaksi dengan banyak orang.

“Kami berharap semoga dengan diadakannya acara ini, orang-orang akan sadar tentang bahanya virus covid-19 ,” ucapnya, Sabtu (11/04/2020).

Dikatakannya, terutama orang-orang yang banyak melakukan interaksi dengan banyak orang seperti pedagang, ojek online, angkutan umum kota , dan lebih memperhatikan kebersihan tangan sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19. (Fitri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *