Cegah Covid-19, Fakultas Pertanian Uniga, bagikan Lemon Vitamin-C kepada Tenaga Medis

Berita

Uniga – Fakultas Pertanian Universitas Garut (Uniga) menggelar aksi sosial membagikan Sirup Lemon Vitamin-C kepada Para Tenaga Medis, Petugas Kemanan dan Komunitas Ojol yang ada di Kab. Garut.

Kegiatan ini dilaksanakan pada Hari, Jumat (03/4/2020), Dekan Fakultas Pertanian Uniga Dr. Tintin Febrianti, S.P., MP. mengungkapkan “Ini bentuk kepedulian kami dari Civitas Akademika Faperta Uniga terhadap para Tenaga Medis dan Keamanan karena meraka merupakan garda terdepan dalam penyelamatan bangsa yang membutuhkan stamina dan asupan vitamin yang cukup sehingga mereka bisa terus prima dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat” ungkapnya.

Dekan Faperta menambahkan Sirup Lemon yang memiliki kandungan Kaya akan Vitamin C ini merupakan karya para mahasiswa Faperta Uniga dengan para petani, dan pada saat ini dalam upaya ikut mencegah penyebaran Covid-19 kami baktikan untuk para tenaga medis yang berada di beberapa Puskesmas diantaranya Puskesmas
Karangpawitan, Wanaraja, Sukawening, Garawangsa, Pangatikan, Mekarwangi, Samarang, Padaawas, Para Petugas Keamanan  sertakomunitas OJOL di Kabupaten Garut.

Harapanya mudah mudahan kegiatan ini dapat memberikan dukungan penyemangat Untuk seluruh tim medis yang menjadi garda terdepan penanganan Covid-19 serta sebagai bentuk kepedulian terhadap salah satu komunitas yang potensial terpapar resiko.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *