FMIPA UNIGA serahkan bantuan Hand Sanitizer kepada Pemkab Garut

Berita

Uniga – Pemerintah Kabupaten Garut, Senin (23/3/2020), menerima bantuan Hand Sanitizer sebanyak 50 liter dari Universitas Garut.  Bupati Garut, H. Rudy Gunawan, atas nama Pemkab Garut menerima bantuan itu melalui Sekertaris Program Studi Farmasi Uniga, Framesri Prisma Sriarumtias, di Lapang Setda Garut.

Bupati Garut H. Rudy Gunawan menyampaikan terimakasih kepada Universitas Garut tang telah ikut aktif dalam upaya pencegahan Covid-19 di Kab. Garut, “Semoga upaya ini terus bisa dilakukan dalam upaya sinergitas antara Pemkab dengan Perguruan Tinggi yang ada di Kab. Garut.”

Menurut Framesti Prisma Sriarumtias, Hand Sanitizer ini merupakan hasil karya mahasiswa Fakultas MIFA Uniga, dengan harapan dapat digunakan Pemkab Garut untuk didistribusikan dan digunakan di tempat-tempat pelayanan publik yang ada di Kabupaten Garut.

”Hand Sanitizer sudah berstandar BPOM dan WHO, semoga bantuan ini bermanfaat untuk digunakan bagi warga masyarakat Garut ” kata Framesti.

Sementara itu Bupati Garut, menyatakan terima kasihnya atas bantuan ini. “Hand Sanitizer ini merupakan sesuatu yang saat ini dibutuhkan  untuk masyarakat Garut dalam rangka memberikan perlindungan terhadap virus corona,” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *