Kembangkan Bisnis Digital, Fekon Uniga gelar Seminar Digital Marketing

Berita

Garut – Fakultas Ekonomi Universitas Garut bekerja sama dengan Asosiasi Manajemen (AMA) Indonesia Chapter Bandung mengadakan AMA Youth Seminar Digital Marketing dengan tema “Merubah Rekening menjadi Cring” Pada hari Selasa tanggal 03 Desember 2019 bertempat di Aula Universitas Garut.

Dalam pembukaan acara Dekan Fakultas Ekonomi Dr. Wati Susilawati.,S.E., MSi mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak-pihak yang telah memberikan kontribusi sehinga acara seminar ini bisa berjalan sesuai dengan harapan, “Saya berharap Seminar ini bukan sekedar acara seremonial tanpa makna, tapi betul-betul mampu memberikan ilmu pengetahuan baru bagi para mahasiswa yang hadir terutama  mengenai konsep dasar digital marketing, apalagi saat ini eranya digital, kita semua bukan lagi warga Indonesia tapi sudah merupakan warga dunia yang tidak ada batasan antar negara, semua memiliki potensi maju dan berkembang sepanjang memiliki kompetensi dan mampu berkompetisi” ungkapnya.

Dr. Wati menambahkan era digital memberikan prespektif ekonomi baru bagi kita semua terutama bagi mahasiswa sebagai pemilik era melenial, jika tidak direspon dengan cepat maka kita hanya akan jadi penonton yang lambat laun akan tergerus oleh desakan teknologi, karena bangsa yang akan maju adalah mereka yang akan mampu menguasai teknologi, termasuk teknologi digital saat ini.

Menurut Ketua Panitia Seminar Gunawan Saputra.,S.T., M.M., MOS seminiar ini dihadiri 264 peserta dari perusahaan, dosen, dan mahasiswa mahasiswa manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Garut, sedangkan maksud dan tujuan diselenggarakan seminar ini, pertama ingin memberikan pembekalan dan pemahaman kepada pelaku bisnis dna pemasar mengenai konsep dasar digital marketing, kedua pemaparan konsep dan aplikasi digital marketing dari pelaku bisnis digital marketing, penyedia platform digital marketing dan praktisi digital marketing, ketiga memberikan tips dan panduan praktis digital marketing dan terakhir memberikan sarana networking untuk pelaku digital marketing pemasar, akademisi dan pihak yang tertarik dengan digital marketing.

Seminar ini menghadirkan nara sumber profesional dari AMA Indonesia yaitu Novi Setia Nurviat (Peraih ASEAN YOUTH Award 2017, Owner PT. Inovindo Digital Media serta Pelopor Web Maker UMKM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *