FPIK Uniga raih peringkat 5 terbaik se-Wilayah Jawa Barat dan Banten

Berita

Fakultas Pendidikan Islam dan Keguruan (FPIK) Universitas Garut (Uniga) meraih peringkat ke-lima terbaik dalam Klaster Fakultas Keagamaan Islam Swasta (FKIS) Wilayah II Jawa Barat dan Banten.

Penganugerahan tersebut berlangsung pada rapat Koordinasi Kopertais, 18-20 Nopember 2019 di Hotel Grand Pasundan Bandung. Peringkat terbaik ini tertuang dalam Surat Keputusan Kordinator Perguruan Tinggi Swasta (Kopertais) Wilayah II Jawa Barat dan Banten Nomor: 1246/Kop.II/B.II/XI/2019 tanggal 18 Nopember 2019 tentang Peringkat Terbaik Setiap Klaster PTKIS di Wilayah II Jawa Barat dan Banten Tahun 2019.

Surat Keputusan yang ditanda tangani oleh Prof. Dr. H. Mahmud, M.Si selaku kordinator Kopertais. berdasarkan SK tersebut, Fakultas Pendidikan Islam dan Keuruan (FPIK) Universitas Garut (Uniga) memperoleh Peringkat ke-lima Klaster FKIS.

Dekan Fakultas Pendidikan Islam dan Keguruan (FPIK) Uniga Dr. Hj. Hilda Ainissyifa, M.Ag. menyampaikan kegembiraanya sesaat menerima piagam penghargaan dari Kordinator Kopertais ”Alhamdulilah FPIK mendapatkan penghargaan fakultas terbaik ke lima dari 153 PTKIS di Wilayah II Jawa Barat dan Banten, salah satu kreteria penilaianya adalah dari hasil penelitian dan PKM Dosen, untuk itu saya berharap agar prestasi ini bisa dipertahankan bahkan harus ditingkatkan untuk meraih target tigas besar” ungkapnya.

Dekan FPIK Uniga menambahkan prestasi ini merupakan hasil kerja keras dan sinergitas tim, dosen FPIK dan dukungan penuh dari Rektor Uniga serta Ketua Yayasan Uniga dalam mengelola kampus terbesar di Kabupaten Garut ini.

“Saya sampaikan ucapan terimakasih kepada Tim dan seluruh pihak yang ikut mendukung atas raihan prestasi ini. Capaian ini bukan hal yang mudah untuk diraih, semoga tidak cepat puas dan dijadikan awal untuk terus meningkatkan mutu dan kompetensi institusi” Ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *