Sambut Sumpah Pemuda, Himapet Faperta UNIGA bagi-bagi Telur kepada Masyarakat

Berita

Uniga – Dalam rangka menyambut hari Sumpah Pemuda ke 91, Himpunan Mahasiswa Peternakan (Himapet) Uniga melakukan kegiatan bagi-bagi telur kepada msayarakat. Kegiatan ini dilakukan di Alun-Alun Garut dan Sekitar Kampus Uniga, Senin, 28 Oktober 2019.

Ketua Program Studi peternakan Faperta Uniga  Dr. Ir. Tati Rohayati M.P. mengungkapkan : kegiatan yang sangat positif dan sebagai bentuk tanggung jawab para pemuda untuk senantiasa mengingatkan kepada masyarakat tentang pentingnya mengonsumsi makanan sehat dan bergizi.  Apalagi saat ini banyak makanan-makanan siap saji yang mengandung bahan pengawet dan pewarna dengan cara-cara pengolahan yang kurang baik, misalnya penggunaan minyak yang berulang-ulang untuk menggoreng, dll.

Sementara Ketua Himapet Uniga mengungkapkan kegiatan ini bertujuan sebagai Sosialisasi dan menumbuhkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya protein hewani bagi kesehatan selain itu kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda, yang mana disini saya mengajak seluruh pemuda pemudi untuk senantiasa meningkatkan konsumsi protein hewani. Telur puyuh memang kecil, tetapi ketahuilah nutrisi yang ada didalamnya sangat lengkap, tidak sekecil ukurannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *