Paduan Suara Uniga sabet Juara Umum Tingkat Jawa Barat

Berita Kegiatan Prestasi

Uniga – Tim paduan suara dari Universitas Garut (Uniga), yakni Gempita Suara Uniga (GSU) berhasil meraih kemenangan di ajang Tingkat Jawa Barat 2ND UIN CHORAL FESTIVAL 2019 yang diselenggarakan di UIN Bandung, pada hari Sabtu 28 September 2019.

Dalam kompetisi tersebut, Gempita Suara Uniga (GSU) meraih peringkat kedua dan juara favorit, sehingga kemenangan itu berhasil mengantarkan paduan suara binaan Dr. Tinneke Hermina, ST, M.Si menjadi juara umum di 2ND UIN CHORAL FESTIVAL 2019 setelah bersaing dengan beberapa Perguruan Tinggi ternama di Jawa Barat.

“Akhirnya kami bisa membawa gelar Juara Umum untuk pertama kami. Terima kasih tentunya kami ucapkan untuk semua pihak yang membantu kelancaran ajang ini, baik Ibu Dekan Fekon, Dr. Wati Susilawati, SE., M.Si., Ibu wakil Dekan Dr. Tinneke Hermina, ST, M.Si dan tentunya Pak Rektor Uniga yang selalu memberikan support dan motivasi” kata Dida Farida LH, SE, M.Si, Ak, wakil dekan bidang Kemahasiswaan Fekon Uniga sekaligus pimpinan Tim Paduan Suara Uniga.

Kemenangan itu dirasa sangat istimewa dan merupakan kejutan besar karena Gempita Suara Uniga (GSU) bisa bersaing dengan beberapa Tim dari Perguruan Tinggi ternama yang dirasakan hampir semua menunjukan kualitasnya cukup baik.

Sementara atas prestasi itu, Rektor Universitas Garut Dr. Ir. H. Abdusy Syakur Amin, M.Eng menyampaikan rasa bangga dan apresiasi setinggi tingginya kepada Tim Paduan Suwara Uniga serta pihak-pihak yang telah ikut mendukung sehingga paduan suara uniga bisa meraih prestasi yang membanggakan.”Kami harap gelar juara umum ini bisa menambah motivasi dan kepercayaan diri sebagai bekal tampil di event-event yang lebih tinggi”. Ungkapnya.

Ajang ini jelas cukup bergengsi. Sebab, itu merupakan ajang paduan suara tingkat jawa barat. Tim paduan suara terbaik dari berbagai Perguruan tinggi tampil menunjukan kebolehanya, dan alhamdullilah Tim aduan Suara Uniga bisa membuktikan diri diatas mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *