Tindaklanjut Kerjasama, PT. Chang Shin buka lowongan Alumni Uniga

Berita

Garut – Dalam rangka mengimplementasikan kerjasama antara Universitas Garut (Uniga) dan PT. Chang Shin Reksa Jaya, Yuda salah satu Manajemen PT. Chang Shin Reksa Jaya berkunjung ke Universitas Garut (Uniga) untuk menjajaki melakukan rekrutmen mahasiswa/alumni Uniga untuk Berkarier PT. Chang Shin Reksa Jaya. Kunjungan tersebut langsung diterima Rektor Universitas Garut (Uniga) Dr. Abdusy Syakur Amin, M.Eng di ruang kerjanya, sabtu 20 April 2019.

Ketertarikan melakukan perekrutan para alumni Uniga selain didasari kerjasama yang telah terjalin, juga dikarenakan banyak alumni Uniga yang telah bekerja di PT. Chang Shin Reksa Jaya yang mayoritas memperlihatkan kinerja dan prilaku yang sangat baik selama bekerja di PT. Chang Shin Reksa Jaya. Yuda mengungkapkan  “Karena selama ini banyak sarjana dari berbagai latar belakang ilmu dari Uniga yang telah mengabdi di PT. Chang Shin Reksa Jaya dan memiliki kinerja yang baik. menurut catatan yang ada pada kami dari 9 Akunting yg dimiliki PT. Changsin 6 diantaranya Merupakan Lulusan Akuntansi Fekon Uniga” Ungkapnya.

Sedangkan Rektor Universitas Garut (Uniga) Dr. Abdusy Syakur Amin, M.Eng merasa bangga dan gembira saat mengetahui banyak lulusan uniga bekerja di PT. Changsin “ini merupakan bukti nyata bahwa lulusan Uniga mampu bersaing dan diterima oleh dunia kerja saat ini, pihaknya terus meningkatkan kualitas mutu institusi agar memiliki lulusan yang baik secara kualitas dan memiliki kompetensi yang dibutuhkan oleh dunia kerja” ungkapnya

Rektor menambahkan, menurut catatanya bukan hanya Perusahaan Swasta yang banyak menyerap lulusan Uniga tapi BUMN, BUMD bahkan Instantsi Pemerintah pun turut menjadi lahan yang banyak menempatkan lulusan Uniga diberbagai jabatan” ungkapnya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *