Desember 2018, UNIGA akan gelar Wisuda angkatan ke-25

Berita Kegiatan

Uniga – Minggu ke tiga bulan Desember, tepatnya hari sabtu, tanggal 22 Desember 2018 Universitas Garut (UNIGA) kembali akan menggelar wisuda Pascasarjana, Sarjana dan Diploma angkatan yang ke-25. Prosesi wisuda akan dilaksanakan di halaman kampus utama Universitas Garut (UNIGA) Jl. Samarang No. 52A Hampor Garut.

Rektor Universitas Garut (UNIGA) Dr. Ir. H. Abdusy Syakur Amin, M.Eng cukup bangga akan ekesistensi para alumni Uniga yang telah tersebar diberbagai bidang baik negeri maupun swasta dan sudah menjadi bagian orang-orang yang mampu memberikan manfaat yang baik. Beliau berharap para calon wisudawan yang akan diwisuda nanti bisa terus memagang filosofi Uniga yang terdiri dari 3 pilar utama yaitu Iman, Ilmu, Amal.

“Diperkirakan sebanyak 640 calon wisudawan/wisudawati akan mengikuti acara prosesi wisuda tersebut,  Mereka berasal dari berbagai program studi dari 8 Fakultas dan 1 program Pascasarjana yang ada di lingkungan Univesritas Garut” ungkap Ketua Panitia Wisuda Dr. Ijudin, M.Si.

Pihak panitia menambakan, Sejak dua bulan terakhir Panitia telah gencar mempublikasikan acara yang rutin dilaksanakan 2 kali dalam setahun, untuk pendaftaran calon peserta akan ditutup pada tanggal 10 Desember 2018.

Menurut Dr. Ijudin, M.Si, wisuda kali ini menjadi istimewa, karena bertepatan dengan dies natalis Uniga yang ke-20 “Hal itu tentunya  akan jadi kebanggaan bagi semua pihak yang terlibat dan para wisudawan  karena mereka diwisuda oleh kampus yang sudah mendedikasikan serta mengabdi didunia pendidikan selama 20 tahun untuk Kab. Garut khususnya dan Indonesia pada umumnya.” paparnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *