BEM Fekon UNIGA Gelar Closing Ceremony BSAC

Berita

UNIGA – BEM Fakultas Ekonomi (FEKON) Universitas Garut (UNIGA) menggelar Closing Ceremony BEM Sprort And Art Competion (BSAC) 2018 yang dilaksanakan di Kampus UNIGA Hampor Kabupaten Garut, Sabtu (01/12/18).

Dalam sambutanya Wakil Dekan III bidang Kemahasiswaan Fekon Uniga Dida Farida, LH, SE, M.Si, Ak mengungkapkan Upaya peningkatan mutu pendidikan merupakan suatu kegiatan yang tidak pernah lepas dari perhatian kita semua, Oleh karena itu perlu adanya strategi yang tepat untuk melaksanakannya. Salah satu program yang akan terus didorong oleh Fakultas Ekonomi Uniga berkenan dalam hal ini yakni BEM Sprort And Art Competion (BSAC) yang merupakan agenda rutin setiap tahunnya.

“Secara umum manfaat event Olahraga dan Seni bagi mahasiswa adalah untuk membentuk potensi diri dan kebersamaan setiap individu dalam melakukan suatu kegiatan yang bersifat positif. Sehingga kita menyadari kegiatan ini sangat penting diikuti demi meningkatkan potensi akademik maupun non akademik bagi Mahasiswa Fakultas Ekonomi itu sendiri”. Ungkap Dida.

Sedangkan Ketua BEM Fekon, Heiji Muhdi Wajid, mengatakan, acara BEM Sprort And Art Competion (BSAC) meliputi lomba futsal, basket, bola volly, tarik tambang, Mobile Legend yang sudah berlangsung sejak beberapa hari lalu dan juga seni yang finalnya hari ini dilaksanakan.

“Closing ceremonial memfasilitasi mahasiswa yang intinya menghidupkan seni music di Uniga, karena beberapa tahun kebelakang agak menurun peminatnya,” paparnya.

Heiji berharap, kedepannya tak hanya kopetisi namun harus ada penerusnya, acara tersebut sekaligus pembagian hadiah pemenang pemenang lomba.

Menurutnya, yang membedakan dengan pelaksanaan sebelumnya, kali ini menerapkan sistim piala Dekan, terdapat piala bergilir dari Dekan Fakultas Ekonomi, kegiatan ini pastinya akan dilakukan tahun depannya.

“Closing ini dibuka untuk umum tanpa tiket, kita ingin mahasiswa yang ada di Garut atau orang orang yang menyukai music bisa datang dan melihat penampilan penampilan kreasi mahasiswa yang ada di Fakultas Ekonomi,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *