Rektor UNIGA berikan penghargaan Mahasiswa Atlet Porda XIII 2018

Berita Prestasi

Uniga – Universitas Garut (UNIGA) memberikan apresiasi dan penghargaan kepada 27 mahasiswa yang akan memperkuat kontingan Kab. Garut di Porda XIII Oktober mendatang di Kab. Bogor, penghargaan tersebut langsung diberikan oleh Rektor Uniga Dr. Ir. H. abdusy Syakur Amin, M.Eng dalam upacara bendera yang diselenggarakan pada hari rabu 15 Agustus 2018 di Halaman Kampus Uniga Jl. Raya Samarang Garut.

Dalam sambutanya Rektor Uniga Dr. Ir. H. abdusy Syakur Amin, M.Eng mengucapkan selamat dan terima kasih kepada 27 mahasiswa yang masuk menjadi kontingen Kab. Garut yang akan berlaga di Porda XIII Jawa Barat “ini bagian perjalanan menuju kesuksesan, tidak mudah menjadi atlet yang berprestasi latihan dengan ketekunan dan serius serta mengikuti pemusatan latihan meruapakan perjalanan yang melelahkan, sudah sepantasnya mereka diberi apresiasi baik itu berupa pengharagaan ataupun penempatan kepastian masa depan karirnya, untuk itu Uniga memberikan apresiasi mudah-mudahan memberikan motivasi dan semangat untuk terus memberikan yang terbaik untuk dirinya, Uniga dan Kab. Garut” ungkap Rektor.

27 Mahasiswa tersebut merupakan bagian dari 463 Atlet yang akan di berangkatkan mewakili kontingen Kab. Ga

rut yang akan berlaga di Porda XIII Jawa Barat, mereka tersebar di 35 Cabang olah raga yang diikutsertakan dalam perhelatan olah raga terbesar di jawa barat yang akan dilaksanakan bulan oktober mendatang di Kab. Bogor, adapun ke 27 mahasiswa tersebut sebagai berikut :

Vina Pirdiyanti cabang bola basket, Yhora Listy, Ainun, Silviani, Berlian, Muhamad Drajat, Indra Fauzi, Gesti Fransiska cabang Tarung Derajat. Dita Oktavia cabor Sepak Takraw, Dicky Aries, Robi  cabang Futsal, Siti Nur Saadah, Situ Nur Ayna cabang Pencak Silat, Intan belina, Ahm,ad Rifan, Eman Sulaeman cabang Muaythai. Nina suryaningsing, Riri, Heri, Ali, Supriyadi, Ridwan cabang Petanque. Muhammad Rizal cabang Karate. Riany, Nurul, Renaldi cabang Hoki. Azharika Arum Jeram.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *