Buruan !! Wisuda UNIGA dijadwalkan 21 Mei Mendatang

Berita Pengumuman

Uniga – Pada bulan Mei 2016 mendatang tepatnya tanggal 21, Universitas Garut (UNIGA) akan kembali menggelar wisuda angkatan 20. Wisuda ini digelar sebagai komitmen Universitas Garut untuk melaksanakan wisuda sebanyak dua kali dalam setahun, tanpa mengurang nilai kualitas para alumni,  kebijakan ini penting dilakukan untuk merangsang mahasiswa serta membuka ruang kesempatan bagi mahasiswa yang ingin menyelesikan perkuliahannya secepat mungkin.

Ketua Panitia Dr. Ijudin, S.Ag., M.Si.  saat ditemui usai melaksanakan rapat perispan wisuda mengungkapkan Wisuda bulan Mei mendatang secara kuantitas mungkin tidak akan sebanyak Wisuda yang dilaksanaa pada bulan Desember tahun kemaren, tapi kami berharap agar para mahasiswa yang hampir bisa menyelesaikan perkuliahan agar secepatnya menyelesaikanya sehingga bisa segera mendafar sebagai peserta wisuda angkatan 20.

Saat ditanya berapa Estimasi mahasiswa yang akan diwisuda kali ini, Ketua Panitia yang sekaligus Wakil Rektor I mengungkapkan, “sebanyak 150 s/d 200 calon wisuudawan Insya Allah akan diwisuda pada bulan Mei mendatang, untuk itu kami menghimbau kepada mahasiswa yang telah melaksanakan sidang agar secepatnya mendaftarkan diri ke gedung rektorat Universitas Garut  karena pendaftaran akan ditutup 2 (dua) minggu sebelum tanggal pelaksanaan” ungkapnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *